Warga Digegerkan Terkait Penggerebekan Ladang Ganja di Kecamatan Bakauheni.

0
2415

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Masyarakat Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, di gegerkan dengan penggerebekan lokasi lahan perkebunan seluas 500 meter persegi yang ditanami pohon ganja.

Menurut keterangan masyarakat sekitar di kediamannya, dirinya tidak mengetahui persis kejadian penggerebekan lahan yang ditanami pohon ganja yang masuk jenis Narkotika golongan I itu, hanya saja dirinya merasa curiga ada kendaraan yang bolak balik yang melintas di depan rumahnya.

“Saya juga hanya mendengar yang ramai di perbincangan warga kalau Mustar (49) warga desa hatta di bawa polisi lantaran menanam ganja di kebun dia, kejadian hari Sabtu (7/1) sekitar pukul 5 pagi mas” katanya, Rabu (11/01/2023).

foto di ambil dari streaming youtube radar lampung

Sementara informasi yang di terima, penggerebekan itu di lakukan oleh Tim Opsnal Subdit III Polda Lampung bersama aparatur desa setempat, berdasarkan informasi dari masyarakat Terkait adanya lahan ganja seluas 500 meter persegi yang terletak di dusun Hatta desa Hatta Kecamatan Bakauheni.

Pohon ganja tersebut di tanam tumpang sari oleh warga desa Hatta bersama tanaman sayuran Buncis dan singkong serta terdapat 55 batang pohon ganja ditemukan dengan tinggi 1- 2 Meter.

Sampai berita ini di terbitkan, pihak kepala Desa dan pihak kepolisian Penegahan belum bisa di mintai keterangan. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini