Ops. Keselamatan Krakatau Lakukan Hunting dan Patroli, Guna Antisipasi Balap liar Serta Geng Motor

0
158

BANDAR LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung Guna meningkatkan budaya tertib serta keselamatan dalam berlalu lintas, pada Operasi keselamatan Krakatau 2023 melakukan patroli dan pengamanan guna menghindari adanya aksi geng motor dan balap liar berlokasi di jl. Soekarno Hatta PKOR Way Halim, Sabtu Malam (11/02/2023).

Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang digelar serentak di seluruh Indonesia sudah memamsuki hari ke 5, Ditlantas Polda Lampung Lakukan Antisipasi kegiatan di Malam minggu dengan melakukan hunting dan Patroli di keramaian aktifitas masyarakat.

Patroli kali ini dilaksanakan menyasar pada daerah rawan guna menghindari adanya terjadi tindak pidana kejahatan.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jalan raya tak lupa pula himbauan serta edukasi kepada masyarakat diberikan untuk sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol. Medyanta, S.IK., diwakili Wadir Lantas Akbp. Muhamad Ali, S.H.,S.IK., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Ops Keselamatan Krakatau 2023 malam minggu ini dilaksanakan dikandung maksud untuk mencegah adanya aksi balap liar serta geng motor yang selama ini membuat resah masyarakat khususnya saat melakukan aktifitas di malam hari.

“Bahwa Kami melalui satgas Gakkum akan melakukan tindakan tegas jika masih ada yang masih berani melakukan aksi balap liar serta geng motor yang membahayakan,” Tutupnya. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini