Rumah Warga Candipuro Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
818

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Satu unit rumah milik Wardoyo (60) warga RT 4 dusun 3 Candirejo Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan Ludes dilalap api, Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 00.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun rumah yang cukup permanen ini ludes bersama seisinya. Karena para penghuni dan warga masih terlelap tidur saat kejadian.

Sekretaris Desa Titiwangi Sofan saat dihubungi media ini membenarkan bahwa salah satu rumah milik warganya terbakar api pada Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 00.30 wib tadi malam.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun rumah beserta isinya ludes terbakar karena tak tertolong. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 02.00 Wib setelah dua uni mobil Pemadam Kebakaran dari Pemkab Lampung Selatan datang dan memberikan pertolongan. 

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun rumah seisinya ludes tak tertolong ” Tutur Sekretaris Desa Titiwangi ini.

Saat ini rumah tersebut dihuni oleh anaknya karena pemilik rumah pak Wardoyo sedang menjalankan ibadah Umroh ketanah suci Mekkah ” Ucap Sofan menutup ketera nganya.

Kepala Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Sumari mengatakan bahwa kondisi rumah milik Wardoyo (60) warga RT 4 Dusun 3 Candirejo kondisinya cukup parah akibat dilalap api yang terjadi tadi malam, Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 00.30 wib dini hari.

Oleh karena itu kami aparatur desa Titiwangi bersama-sama warga masyarakat akan bergotong royong membersihkan puing-puing rumah akibat kebakaran ini

“Hari ini kami bersama warga akan bergotong-royong membesihkan puing-puing akibat kebakaran ini ” Kata Kepala Desa Titiwangi saat mengunjungi rumah korban kebakaran ini. (Cak/Pendi)

Sumber dan Foto : Stap Desa Titiwangi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini