TP-PKK Desa Kedaton, Gelar Senam Jantung Sehat di Perumahan Intan Permai Kecamatan Kalianda.

0
3696

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Kedaton, menggelar senam jantung sehat bersama ibu-ibu warga Perumahan Intan Permai (PIP) desa setempat, kegiatan dilaksanakan di lapangan IP.007 RT/07 Dusun VII Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (11/02/2023).

Disela kegiatan yang dilaksanakan Kelompok Jantung Sehat (KJS) itu, Ketua TP-PKK Desa Kedaton Ratu Barokah Menyatakan, kegiatan ini adalah suatu program kerja yang telah menjadi rutinitas bulanan bersama warga desa.

“Alhamdulillah, untuk senam jantung sehat kali ini saya sangat bersyukur, dari pertama datang sudah mendapat sambutan yang hangat dari warga sekitar, serta antusias dari masyarakat disini terbilang cukup tinggi,” Ucapnya.

Isteri Kepala Desa Kedaton Junaidi, S.E, itu juga mengapresiasi kinerja aparatur desa setempat, dikarenakan dapat berkoordinasi dengan baik dalam kegiatan yang dilaksanakan KJS tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kadus dan bu Kadus ikut hadir, serta pak RT dan bu RT sudah dapat berkoordinasi dengan baik, mudah-mudahan kedepannya kegiatan senam jantung sehat ini lebih ramai lagi,” tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini