Unggul Tipis, Red Brother FC Tumbangkan APDESI Way Panji FC (1-0)

0
8178

WAY PANJI-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Bersama Tim Red Brother FC lakukan pertandingan sepak bola laga persahabatan melawan APDESI Kecamatan Way Panji FC, jum’at (10/02/2023) di Lapangan Sepak Bola Sidoharjo Kecamatan Way Panji.

Dari pantauan Tim Dinas Kominfo, terlihat jalannya pertandingan kedua kesebelasan yang sangat seru, adu strategi dan serangan jarak pendek dilakukan oleh kedua tim.

Pada babak pertama, serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim, namun pada menit ke-27 red brother berhasil mencuri goal terlebih dahulu melalui tendangan keras pemain bernomor punggung 8 (Saipul).

Berlajut setelahnya, kedua tim masih mencoba saling serang. Tim APDESI yang telah mengetahui pola serangan Tim lawannya mulai merubah strategi dengan memperkuat pertahanan, dan melakukan umpan terobosan untuk menyerang. Namun goal tetap tidak terjadi untuk kedua belah tim.

Usai beristirahat, pertandingan dilanjutkan kembali pada babak kedua. Jalannya pertandingan babak kedua telihat masih terjadi adu strategi pada kedua belah tim.

Umpan-umpan yang diarahkan kepada Bupati Nanang Ermanto berhasil di gagalkan dan tendangan tendangan tim red brother berhasil di blok oleh Tim APDESI.

Melihat hal tersebut, tak mau putus asa tim red brother menaikkan tempo permainan, serangan demi serangan tim red brother terus dilakukan namun masih pertahanan yang kuat dari Tim APDESI tidak juga tertembus.

Dan Akhirnya Tim red brother harus puas dengan skor kemenangan 1-0 atas APDESI Kecamatan Way Panji FC.

Usai laga persahabatan tersebut Bupati Nanang Ermanto melakukan silaturahmi dengan masyarakat di desa setempat dengan bersalaman dan bersua foto.

Bupati Nanang Ermanto menyampaikan bentuk apresiasinya kepada Aparatur Desa Setempat yang telah mendukung pemerintah daerah dalam menggiatkan hidup sehat dengan berolahraga di desanya.

“Kami terus, setiap jum’at mengagendakan kegiatan main sepak bola di desa-desa di 17 kecamatan. Hari ini di Way Panji sangat luar bisa mainnya,” Ucapnya.

“Pemerintah Daerah terus mengajak masyarakat untuk melakukan hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya dengan main sepak bola,” Terangnya.

Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut, Sekdakab Lamsel Thamrin, S.Sos, MM, Para Kepala OPD Pemkab Lamsel, Ketua TP PKK Lamsel Hj Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP Lamsel Yani Thamrin dan Masyarakat Desa Setempat. (kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini