Walkot Badarlampung, Terima Penghargaan dari Kemendagri

0
1011

MENADO-(wartaselatan.com)

Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Dukcapil Kemendagri) memberikan penghargaan kepada Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Saat Rakornas Kependudukan dan pencatatan Sipil di Manado, Rabu 8 Februari 2023.

Penghargaan diberikan Kementerian Dalam Negeri kepada Walikota Bandar Lampung kategori Dukcapil hebat, karena komitmen dan upaya kuat dalam memajukan pelayanan administrasi dan kependudukan dan pencatatan sipil di wilayahnya.

“Bunda mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kemendagri, penghargaan ini menambah semangat jajaran Pemkot Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Eva Dwiana.

Dalam penghargaan Kategori Dukcapil Hebat, Kota Bandar Lampung masuk dalam 5 besar yang meraih penghargaan dari seluruh kabupaten/kota seluruh Indonesia.
Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana menjelaskan, semua pelayanan Administrasi Kependudukan di kota Bandar Lampung Gratis dan masyarakat tak perlu repot antri.

“Kita ada website permen manis, yang mana membuat dokumen kependudukan bisa dari HP atau Komputer dimana saja,” tutup Eva Dwiana. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini