DEDE SUHENDAR KEMBALI MENGGELAR KHITAN GRATIS DI TERAS ASPIRASI

0
229

WAY SULAN-(wartaselatan.com)Anggota DPRD komisi III Dede Suhendar kembali menggelar Khitan (sunat) gratis di Teras Aspirasi, Jumat 3/3/2023.

Kegiatan Sunat gratis ini sudah dilakukan oleh Dede Suhendar dari pertama menjabat Anggota Dewan, kalau dulu sebelum adanya wabah Covid-19, Saya adakan khitan (Sunat) gratis ini secara massal.

Setelah adanya wabah Covid-19 semua kegiatan tidak bisa lagi dilaksanakan.

Saat ini kegiatan sunat gratis ini saya buat tiap bulan sekali, bagi para orang tua yang ingin meng-khitankan putranya silakan menghubungi saya, saya sudah cantumkan nomor what’s up saya di akun media sosial facebook Teras Aspirasi Dede Suhendar Atau menghubungi ustadz Cahyat Affandi selaku sekertaris DPC PKS Way Sulan.

Semoga dengan kegiatan sunat gratis ini bisa sedikit menjadi solusi saudara saudara kita yang kesulitan ekonomi dan anaknya sudah minta di khitan (sunat).

Alhamdulilah hari ini ada 2(dua) anak yang di khitan, semoga bulan depan akan bertambah lagi anak-anak yang di khitan di Teras Aspirasi Dede Suhendar. Tutup Dede Suhendar Anggota DPRD yang murah senyum ini.

Ditempat yang sama ibunda Reza , Siti Saadah warga dusun 01/03 desa Karang Pucung kecamatan Way Sulan sangat berterima kasih dengan adanya khitan (sunat gratis di Teras Aspirasi Dede Suhendar ini. Terima kasih pak dewan Dede Suhendar, alhamdulilah Reza hari ini sudah di khitan. Tadi sudah dijemput pakai mobil dan setelah khitan juga diantar pulang lagi. Alhamdulilah dan sukses selalu pak. Tutupnya. (Cak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini