Hanan A Rozak Kukuhkan KTNA Lamsel

0
154

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Hanan A Rozak secara resmi mengukuhkan pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2021-2026, Sabtu (18/3/2023) di RM Pojok Sawah Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Pengukuhan para pengurus KTNA Lamsel yamg doketuai oleh M Amin Syamsudin SE bersama pengurus lainya tersebut secara langsung dilakukan oleh Ketua KTNA Propinsi Lampung Hanan A. Rozak .

Dalam sambutanya Ketua KTNA Provinsi Lampung Hanan A Rozak, mengajak kepada seluruh anggota KTNA agar dapat mendukung kebijakan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Program Kartu Petani Berjaya. Oleh karena itu KTNA Provinsi Lampung telah melakukan konsolidasi dengan Satuan Kerja terkait di Provinsi Lampung untuk mensukseskan KPB.

” Keberadaan KTNA harus dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya bagi kaum Tani dan Nelayan di Lampung Selatan, oleh karenanya kita harus dapat mensukseskan Kartu Petani Berjaya (KPB).

Untuk diketahui lanjut Hanan A Rozak bahwa karena program KPB ini mengintegrasikan seluruh sub sistem di sektor pertanian dengan pendekatan pola digitalisasi pertanian,” Sebut Hanan A Rozak.

Ditempat yang sama Ketua KTNA Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2021-2026.M. Amin Syamsuddin SE, mengatakan bahwa terhitung hari ini seluruh pengurus dan anggota KTNA Kabupaten Lampung Selatan secepatnya akan melakukan langkah-langkah untuk menyelesaikan permasalahan yang menyangkut pertanian di Lampung Selatan, diharapkan dengan demikian para petani benar benar akan Berjaya ” Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Tersebut Ketua Perhimpunan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Propinsi Lampung Ir. Hanan A Razak MS, Ketua KTNA Kabupaten Lampung Selatan M. Amin Syamsuddin SE, Camat Sidomulyo Erman Suheri SE. Danramli 0421-07/SDM Kapten Inf Imron Nata, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi para kepala desa, Gapoktan, kelompok tani. Acara tersebut juga di hadiri Ketua KTNA Kab.Pesawaran dan Lampung Tengah. (Pendi/Tim)

Sumber : Pengurus KTNA Lamsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini