Komisi II DPRD Lamsel Lakukan RDP Bersama Dinas Perdagangan & Industri Terkait Pedagang Pasar Sidomulyo

0
134

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Komisi II DPRD Lampung Selatan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan dinas perindustrian dan perdagangan , di ruang rapat komisi 2 DPRD Lamsel, Rabu 8 Maret 2023, menyikapi surat dari asosiasi pedagang Pasar Sidomulyo.


Asosiasi tersebut mengirimkan surat ke DPRD Lamsel , terkait harga yang di berikan oleh mini market yang ada di daerah tersebut , karena menjual harga dibawah harga pasar , sehingga di khawatirkan terjadi monopoli perdagangan.


Edi Waluyo ketua Komisi 2 DPRD Lamsel , mengungkapkan , Bahwa komisi 2 DPRD Lamsel menggelar RDP tersebut dengan dinas perindustrian dan perdagangan guna mencari solusi terbaik yang akan ditempuh , agar memperoleh hasil yang sama2 menguntungkan baik bagi pengusaha , pedagang pasar maupun masyarakat selaku konsumen.


Ditambahkan Edi waluyo bahwa Jum,at nanti ( 10 maret 2023) , komisi 2 DPRD Lamsel berencana akan mengunjungi pasar sidomulyo ,bersama dengan OPD terkait , juga asosiasi pengusaha Pasar Sidomulyo , dan pihak mini market , untuk mencari solusi terbaik dari permasalahan yang ada saat ini.


Iapun berharap dengan pertemuan nanti bisa di peroleh hasil yang bisa memuaskan semua pihak. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini