Peringati HUT ke 18 Tahun, SMAN 01 Candipuro Cetak Generasi Tangguh dan Berakhlak.

0
7019

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 tahun, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Candipuro menggelar beberapa ajang perlombaan untuk menjadikan generasi yang berkualitas, Jumat (03/03/2023).

Menjadi salah satu momen penting dan ditunggu setiap tahunnya, karena di hari itulah sejarah baru dimulai dan cerita diukir. Dimana gelaran lomba meliputi, LKBB, Pioneering, Tandu Darurat, Da’i, serta solo song, dan diikuti oleh siswa-siswi SMP/MTs se kecamatan Candipuro dan sekitarnya.

Hadir galam kegiatan tersebut, Camat Candipuro Achmad Solatan, Forkopimcam Candipuro, Kapolsek Candipuro AKP. Gunawan, Kades Titiwangi Sumari, Kepala SMP/MTs se Kecamatan Candipuro, Pengurus Komite.

Kepala SMAN 01 Candipuro Zainul Farid menyatakan, kegiatan tersebut guna memperingati HUT sekolah yang ke 18 tahun dan diharapkan dengan kegiatan itu juga dapat mencetak generasi yang kompeten.

“Kiranya dengan bertambahnya usia SMAN 01 Candipuro, kami bisa menjadi lebih baik, bisa menjadi harapan siswa dan masyarakat untuk menjadikan generasi tangguh, cerdas dan berakhlak,” Harap kepala sekolah tersebut.

Masih di lokasi yang sama, Camat Candipuro Achmad Sholatan juga menyampaikan, kedepan SMAN Candipuro menjadi sekolah maju yang dapat menjadikan siswa-siswinya kebanggaan keluarga dan masyarakat.

“Sekolah juga bisa bersinergi dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di tingkat kecamatan dengan stakeholder lainnya,” harapnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini