Waris Basuki harapkan Pemkab Lamsel Lanjutkan Bangun Infrastruktur

0
123


LAMSEL-(wartaselatan.com)

Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Waris Basuki meminta pemerintah daerah untuk melanjutkan pembangunan Jalan, berupa Rigit beton di Dusun 1 Desa Pancasila, Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Kader partai Gerindra Lampung Selatan itu, mengatakan Jalan Penghubung antar Desa yang terletak di dusun 1 Desa Pancasila Kecamatan Natar sepanjang 1855 meter itu, merupakan salah satu akses yang menghubungkan beberapa Desa di wilayah Natar.


“Namun dari totol panjang jalan 1855 meter yang ada, hanya dibangun sepanjang 155 meter yang menelan anggaran Dana APBD-P Ta-2022 sebesar Rp. 300 juta rupiah,” ucap mantan wakil ketua komisi III DPRD Lampung Selatan itu.


“Saya berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas PU-PR Lampung Selatan untuk dapat melanjutkan pembangunan Jalan yang merupakan satu satunya akses yang di lalui masyarakat antara Desa menuju tempat pendidikan SMP maupun SD serta akses menuju pasar tradisional,” sambungnya.


Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Desa setempat, Kesit melalui wakil rakyat berharap kepada pemerintah dapat melanjutkan pembangunan tersebut.
“Saya sangat berharap kepada Bapak Waris Basuki dapat menjembatani keinginan masyarakat dengan melanjutkan pembangunan jalan yang hanya tinggal, kurang lebih 1,5 km lagi yang sangat memperihatinkan kondisinya. Mudah-mudahan melalui beliau, apa yang menjadi impian masyarakat, khususnya Desa Pancasila dapat terealisasi di tahun 2023 ini,” pungkas Kesit dengan penuh harapan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini