WBP Lapas Kalianda Adu Gengsi dan Adu Tangkas Dalam Semarak Pekan Olah Raga PAS Lapas Kalianda

0
141

KALIANDA-( wartaselatan.com)

Pada hari pertama perlombaan di Pekan Olahraga Pemasyarakatan Lapas Kalianda, para Warga Binaan langsung menunjukkan taring saat bertanding dalam perlombaan futsal dan tenis meja, Sabtu (11/3).

Semarak kegiatan futsal dan tenis meja diawali dengan pertandingan antara perwakilan warga binaan pemasyarakatan dengan petugas Lapas.

Hasilnya, dalam perlombaan futsal, tim petugas berhasil dikalahkan oleh tim warga binaan dengan skor 2 – 1. Sedangkan pada pertandingan tenis meja, tim petugas berhasil menyapu bersih 3 set.

Ditemui saat meninjau kegiatan tenis mrha, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie berpesan kepada seluruh Warga Binaan yang mengikuti kegiatan perlombaan agar mengikuti kegiatan dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan ini yaitu Futsal, Voli, Badminton, Tenis Meja, dan Catur. Dan juga kita ada lomba Karaoke dan lomba kebersihan blok hunian,” tutur Dr. Tetra.

“Dengan adanya Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini, kami hendak menjaring bibit-bibit terbaik bangsa, dan harapan kedepannya akan kami bina terus bakat-bakat terbaik kita,” harapnya.

Rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini dilaksanakan selama satu pekan di bulan Maret. (*)

Sumber : Humas Lapas Kalianda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini