Geger, Warga Way Muli-Rajabasa, Temukan Mayat didalam Gedung Walet

0
6974

RAJABASA-(wartaselatan.com)

Pada hari Minggu (2/3/2023) sekitar pukul 08.30 Wib digegerkan dengan penemuan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki didapur Gedung Walet.

Sosok mayat yang akhirnya diketahui bernama Nandra (56)  warga Jalan Kesuma bangsa Kelurahan Way urang Kalianda Lamsel, ditemukan sudah berbujur kaku disalah satu gedung Walet milik H.Fe’i yang berada didusun 3 RT/RW 10/05 Desa Way Muli Induk Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan 

” Benar, pagi tadi telah ditemukan sosok mayat an. Nandra (56) warga Kelurahan Way Urang Kalianda didapur gedung Walet didesa Way Muli Kecamatan Rajabasa ” Ucap Kapolsek Kalianda  AKP Sugiyanto mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK SH MSi, Minggu (2/3/2023) kepada media ini.

Penemuan mayat tersebut sebut Kapolsek, pada hari Minggu (2/3/2023) sekitar pujul 08.30 Wib bermula saat warga mencium bau busuk yang diperkirakan berasal dari salah satu gedung Walet yang berada di Dusun 3 RT/RW 10/05 desa Way Muli Induk Kecamatan Rajabasa Lamsel.

Kemudian dua orang warga yakni Naif Abdul Azis (18) bersama Asna (48) mencoba masuk dengan cara membuka pintu gerbang  kedalam area gedung Walet milik H.Fei salah seorang warga di Kalianda.

” Penemuan Mayat ini bermula kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari are gedung Walet, dan saat diperiksa ditemukan korban sudah terbujur kaku dan membusuk “

Saat masuk keduanya mendapati korban sosok mayat terbujur kaku didapur gedung Walet yang sudah membusuk, membemgkak dan  kehitaman. Keduanya menjerit dan melaporkan kepada kepala desa setempat yang dilanjukan ke Polsek Kalianda yang selanjutnya ditindak lanjuti. 

Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, pihaknya langsung mengevakuasi korban ke RS Bob Bazar Kalianda ” Ucap Kapolsek Kalianda.

Dari keterangan salah satu keluarganya Yulianti (keponakan korban red*) bahwa korban sebelumnya menderita sakit Diabetes.

” Paman memang sudah lama sakit Diabet dan rutin minum obat, tapi kondisinya masih memprihatinkan “

Menurutnya bahwa korban yang sudah menahun mengidap penyakit gula darah tersebut secara rutin mengkonsumsi obat, namun kondisinya cukup memprihatinkan . ” Tutur Yulianti menutup ucapanya. (Red)

– 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini