Kepedulian Misiran Sanjaya Kepada Warganya Hampir Tanpa Sekat

0
169

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Bentuk kepedulian serta mendekatkan diri ke masyarakat Kepala desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Misiran Sanjaya, Takziah, ikut menyolatkan dan membantu proses pemakaman Almarhum Kamino/Sentot (55) warga Dusun 03 Kerajan desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo yang meninggal dunia karena sakit. Senin 24/04/2023.

Ini adalah bentuk kepedulian Saya selaku Kepala desa sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga Almarhum Kamino/Sentot. Dan sudah menjadi kewajiban seorang Pemimpin datang saat warganya tertimpa musibah ” Kata Misiran Sanjaya.

Misiran Sanjaya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Kamino/Sentot, semoga iman islamnya diterima disisi Allah SWT. Tambah Misiran Sanjaya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan. Setiap manusia hidup pasti akan mengalami kematian, oleh karenanya do’a dari anak anak yang sholeh dan sholeha adalah hal yang dapat meringankan beban dosa Almarhum. Tutup Misiran Sanjaya.

Sementara ditempat yang sama Kepala dusun 03 Kerajan Roni Wijaya merasa sangat senang karena Kepala desa berkenan hadir dan ikut mendoakan Almarhum.

Ini merupakan contoh yang baik bagi seorang pemimpin yang mau hadir ke kediaman warganya yang sedang berduka sebagai bentuk bela sungkawa. Ujar Roni.

Kehadiran seorang Kepala desa dalam setiap kegiatan, baik itu suka maupun duka merupakan bentuk kedekatan, betapa eratnya hubungan silaturahmi antara pemimpin dan warga nya. Tutup Roni. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini