Pemdes Talang Way Sulan Bagikan BLT-DD Kepada 24 KPM, Sedang 9 KPM Harus Diantar Kerumah

0
3479

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Talang Way Sulan kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan  melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD)  Tahap pertama tahun anggaran 2023, Senin (17/4/2023)  di Aula desa setempat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Sulan Munir S.E, Kepala desa Talang Way Sulan Dawud,  Pengawas desa, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Kepala desa Talang Way Sulan Dawud menyampaikan kepada wartaselaran.com ini bahwa hari ini adalah kegiatan penyaluran BLT-DD tahap pertama tahun anggaran 2023 kepada 24 KPM selama tiga bulan (Januari, Pebruari ,Maret ) sebesar Rp.900.000.

Kami berharap dengan disalurkanya bantuan BLT-DD Ekstream ini bisa membantu warga miskin yang ada di desa Talang Way Sulan, bisa bermanfaat dan bisa memperbaiki ekonomi. ” Tuturnya

” Gunakan bantuan BLT-DD  ini dengan sebaik baiknya, belanjakan untuk keperluan untuk kehidupan sehari hari jangan sampai pulang dari sini uangnya langsung habis ” 

Oleh karena itu saya berharap agar kepada warga yang masuk dalam KPM BLT-DD agar dapat mendahulukan keperluan keluarga dan bukan keinginanya. ” Tandas kepala Desa Talang Way Sulan ini.

Dari pantauan Tim media wartaselatan.com, dari jumlah warga yang masuk dalam KPM (24 orang red*), terdapat 9 orang tidak bisa hadir ke Aula desa Talang Way Sulan untuk menerima bantuan BLT-DD karena kondisi kesehatan. Sehingga kepala Desa Talang Way Sulan, Dawud bersama aparatur desa serta pendamping Desa, mengantarkan kerumah-rumah warga KPM untuk menyerahkan BLT-DD tahap pertama tersebut kepada warga yang masuk dalam kategori KPM ekstream ini. ( Pendi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini