Benny Raharjo : Kami Gak Muluk-Muluk Partai Golkar Target 10 Kursi dan Siap Pimpin DPRD Lamsel

0
251

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II  (DPD II), Partai Golkar,  Kabupaten Lampung Selatan, A. Benny Raharjo bertekad akan menggolkarkan, Wilayah DPD II Kabupaten Lampung Selatan pada pemilu 2024.

Hal itu senada dengan semangat  ketua DPP Partai Golkar untuk mema partai Golkar dan mengindonesiakan partai Golkar dan mengolkarkan Indonesia Tutur Benny Raharja, Sabtu (13/5/2023) saat melakukan konferensi Pers bersama awak media usai mendaftarkan Bacaleg Pemilu 2024 dari partai berlambang pohon beringin ini.

Benny Raharjo menegaskan bahwa melalui bakal calon legislatif ( bacaleg) pada pemilu 2024, pihaknya bersama bacaleg akan menjalankan 

perintah dari DPP Partai Golkar untuk membesarkan partai melalui kerja nyata yang langsung dirasakan oleasyarakat.

“Saya selaku Ketua Partai Golkar DPD Lampung Selatan, akan mengejawantahkan  perintah partai sesuai amah ketua partai akan meng Indonesiakan Golkar dan menggolkarkan Indonesia,”

kata dia saat memberikan konfersi Pers usai menyerahkan berkas bacaleg kepada KPU Lampung Selatan.

Dengan kekuatan sayap Partai yang dimilikinya saat ini seperti, angkatan muda Partai Golkar, angkatan muda pembaruan Indonesia, Kosgoro,  dan Al Hidayah pihaknya optimis bisa meraih apa yang di petintahkan ketua Partai mewujudkan kemenangan Partai Golkar.

” Saat ini kami memiliki anggota DPRD sebanyak 7 kursi, pada pemilu 2024 kami menargetkan 10 kursi, 

kita tidak mau muluk-muluk yang jelas 7 kursi ini kita akan bekerja keras akan bertambah menjadi 10 kursi,” ucap A. Beni Raharjo kembali kepada para awak media.

Lebih lanjut pentolan Partai Golkar ini juga  menambahkan bahwa pihaknya segera akan melakukan strategi politik bersama para incomben untuk betul-betul untuk terus melakukan kerja-kerja politik jadi kita berharap mudah-mudahan dengan penempatan calon-calon yang kita anggap pas dan terus kita motivasi apa yang menjadi perintah partai.

“kita menargetkan caleg-caleg Golkar yang ada di setiap Dapil itu harus bekerja sama bukan untuk saling menjaga tidak menjelek-jelekkan tapi harus bekerja sama, calon-calon harus menjalankan amanah partai itu yang lebih kami tekankan menjalankan amanat partai,” pungkas dia

Sementara itu Ketua KPU Lamsel, Ansurasta Razak menjelaskan bahwa berkas pengajuan bacaleg dari DPD Partai Golkar Lamsel dinyatakan lengkap.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sebagaimana tersebut, status pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten/ Kota Partai Golkar dinyatakan lengkap dan diterima,” pungkas Ansurasta . (Cak Ton/Sriwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini