Cegah C 3, Jajaran Polsek Sidomulyo Lakukan Patroli Rawan Siang

0
271

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Anggota Piket Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan melaksanakan patroli rawan siang hari Cegah terjadinya pencurian dengan pemberatan (Curat) pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau (C3) sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan. Selasa (30/05/2023).

Patroli rawan siang hari cegah c3 yang di pimpin oleh Ka SPKT Aipda Herio Arisman bersama Bahabinkamtibmas Bripka Ardi Mulyadi ini dilakukan di Jalan Raya Sidomulyo sampai perbatasan kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Patroli ini dilalukan siang hari karena pada siang hari banyak masyarakat yang sibuk beraktivitas sehingga banyak yang lupa kalau kendaraan atau rumahnya belum terkunci dan siang hari merupakan jam rawan yang banyak dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. ” Ucap Herio.

Patroli ini sudah menjadi kewajiban dan rutin dilakukan oleh Anggota Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan guna mendekatkan diri ke masyarakat dan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Para pemuda yang terlihat berkumpul di pinggir jalan tak luput dari pemeriksaan dan himbauan supaya tidak minum minuman keras dan aktifitas lainnya yang mengganggu ketertiban umum. Juga kami sarankan kepada masyarakat supaya memasang plat nomor kendaraannya. Tambah Herio.

Patroli rawan siang hari cegah c3 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, tidak main hakim sendiri kalau ada kejadian, dan laporkan segala bentuk kejahatan ke Polsek terdekat atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas setempat. Tutup Herio. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini