Dede Suhendar, Gelar Sunat Gratis di Teras Aspirasi Way Sulan

0
172

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dede Suhendar yang dikenal murah senyum ini selama menjabat selalu berusaha yang terbaik untuk masyarakat di bidang sosial dan kesehatan.

Aksi kegiatan yang dilakukan oleh pentolan kader terbaik PKS untuk kesekian kalinya ini dilaksanakan Sabtu (6/5/2023) di Teras Aspirasi Dede Suhendar (TAD) Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan.

” Selama menjabat sebagai anggota dewan kita selalu eksis di kegiatan sosial khususnya di bidang kesehatan, mobil kita ada empat (4) unit spesial untuk melayani masyarakat ” Ucap Dede

Mengingat biaya atau transportasi saat kita sakit di sini sangat mahal, jadi kita siapkan mobil mobil ini untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, dengan memakai mobil kita, Walaupun kita belum bisa menggratiskan, tetapi masyarakat cuma dikenakan biaya yang sangat minim, hanya biaya untuk sopir dan bensin saja itupun ada pengecualian bagi warga yang benar benar tidak mampu, akan kita gratiskan. Tambah Dede.

Kita juga ada program bulanan yang berkolaborasi dengan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKS Way Sulan yaitu sunat gratis, yang mana kegiatan ini konsisten kami jalankan setiap bulan selama menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Lampung Selatan. Kalau dulu sebelum pandemi Covid-19 yang mengikuti sunat gratis ini banyak, sekali sunat ada 20 bahkan 30 anak. Sampai sekarang ini kita masih tetap mengkhitan anak tiap bulannya minimal dua anak maksimal tiga anak. Lanjut Dede.

InsyaAllah kita selalu Istiqomah mohon doanya kepada semua masyarakat semoga kegiatan ini tidak putus, terkait nanti masih menjabat atau tidak, selama kita mampu dan diberi Allah S.W.T rejeki akan kami jalankan.

“Jadi jabatan ini bukan patokan kami untuk melakukan kegiatan sosial, kalau kita mampu ya kita jalan terus”.

Saya berpesan kepada seluruh masyarakat jangan pernah ragu, jangan canggung hadir di Teras Aspirasi Dede Suhendar, sampaikan curhatan keluh kesah karena memang itu tugas kami untuk mendengarkan. Sebagaimana motto saya selama menjabat anggota DPRD “Ikhtiar untuk menjadi lisan yang menyampaikan telinga yang mendengarkan dan waktu serta diri yang terwakafkan”. Tutup Dede Suhendar. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini