Jumat Berkah, Danramil 0421-07/SDM Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
118

SIDOMULYO – (wartaselatan.com)

Koramil 0421-07/SDM, Kodim 421/LS kembali melaksanakan “Jumat Berkah” sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga binaannya.

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut di pimpin oleh Danramil 0421-07/SDM Kapten Inf Imron Nata bersama para Babinsa, dengan sasaran warga kurang mampu, di bagikan secara door to door.

Jumat Berkah merupakan program rutin atas Perintah Komandan Kodim Lamsel Letkol INF Fajar Akhirudin, dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada sesama, sembako diberikan langsung untuk membantu masyarakat yang belum beruntung yang berada di Desa Sidorejo tepat nya di seputaran Makoramil 0421-07/Sidomulyo, pada Jum’at (26/05/2023).

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jumat, ini merupakan bentuk implementasi langsung dari perintah harian KASAD dan 8 Wajib TNI,” ucap Danramil Kapten Inf Imron Nata.

“Selanjutnya, Yang mana kita harus saling membantu kesulitan masyarakat sekitarnya terutama sekitar Koramil,” sambungnya.

Ditemui seusai berbagi sembako, Kapten Inf Imron Nata menyampaikan program Jumat berbagi, ” kami laksanakan kegiatan pada hari terbaik dalam sepekan”, Ucap Danramil.

Dan di hari Jumat ini merupakan, hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambanya yang beriman untuk melaksanakan kenaikan.

“Setiap hari Jumat, InsyaAllah kita akan rutin membagikan sembako, maupun makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” ujarnya.

Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat antara TNI dan Rakyat. Tutup Danramil.

Sementara Ibu Andung salah satu warga
Dusun ll Kediri Desa Sidorejo Kec Sidomulyo yang menerima sembako mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas pemberian sembako dari Bapak TNI.

“Saya sangat berterimakasih, semoga Allah SWT memberikan balasan rejeki dan kesehatan kepada seluruh bapak-bapak TNI terutama bapak-bapak dari Koramil Sidomulyo,” Ucap Ibu Andung..(*)

 Sumber : Dbs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini