Pengurus Muhammadiyah Lamsel Akan Gelar Musda

0
207

LAMSEL-(wartaselatan.com)


Pengurus Muhammadiyah Lampung Selatan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar pada 13-14 Mei 2023 mendatang.
Hal itu diungkapkan Ketua Umum Muhammadiyah Lampung Selatan H. Mukhlisin H Ilyas saat melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di ruang kerja bupati setempat, Selasa (9/5/2023).
Ketua Umum Muhammadiyah Lampung Selatan H. Muklisiin H Ilyas mengatakan, Musda merupakan forum musyawarah tertinggi bagi organisasi Muhammadiyah disetiap tingkatan.
“Audiensi ini juga dalam rangka silaturahmi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, terutama dengan pak bupati. Pada kegiatan Musda itu nanti kami berharap kehadiran bapak bupati,” kata Mukhlisin yang hadir bersama Ketua Aisyiyah Lampung Selatan.

Mukhlisin juga menyampaikan, Muhammadiyah Lampung Selatan memiliki cabang. Dimana saat ini sudah terbentuk 16 cabang baik dari tingkat kabupaten hingga ke desa.
“Nanti pada hadir pak. Dengan harapan Musda ini dapat menciptakan dan menghasilkan inovasi untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” ujarnya.
Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kegiatan Musda yang akan dilaksanakan oleh Muhammadiyah Lampung Selatan.
“Musda ini kegiatan yang membawa hal positif untuk kedepannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini nanti akan terjadi sinergi dalam memajukan Lampung Selatan,” kata Nanang.
Nanang juga berharap, dengan adanya kegiatan Musda ini nanti, akan timbul inovasi-inovasi baru yang sangat luar biasa untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan.
“Kami (pemerintah daerah) juga membutuhkan seluruh elemen masyarakat, organisasi masyarakat untuk membangun Lampung Selatan. Saya harap kegiatan ini nanti dapat berjalan dengan sukses sehingga menghasilkan manfaat yang positif untuk kita semua,” tutur Nanang. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini