Bupati Lamsel Buka Open Turnament Volly Ball Gunung Terang Cup I 2023

0
641

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto membuka secara resmi kegiatan Open Turnamen Gunung Terang Cup I 2023 bertempat di lapang Voli Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Sabtu 10/06/2023.

Turut hadir dalam pembukaan Open Turnamen Gunung Terang Cup I, Camat Kalianda, Lurah Way Urang, Kades Munjuk, Kepala BBHAR Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengapresiasi dan merasa bangga kepada aparatur desa dan pihak panitia dengan di adakannya kegiatan open tournament Bola Voly Gunung Terang Cup I di Desa Gunung Terang.

” Atas nama pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi dan selamat atas digelarnya Open Turnamen Bola Volly Gunung Terang Cup I dan merasa bangga kepada aparatur desa dan segenap panitia yang sudah yang berjuang atas digelarnya turnamen Bola Volly, ini adalah olahraga yang berbagai macam club yang ingin dipersatukan menjaga sportivitas,”ucapnya.

H.Nanang Ermanto melanjutkan,”mudah-mudahan ini menjadi acuan kedepannya, untuk digelarnya open turnamen selanjutnya disetiap tahunnya dan menyediakan hadiah-hadiah yang lebih besar lagi. Untuk penyelenggaraan kegiatan ini bisa menggunakan Dana Desa di bidang kepemudaan dan olahraga, insya allah nanti atas nama pemerintah dan Bupati akan menyumbang hadiah untuk kedepannya demi kemajuan olahraga kabupaten Lampung Selatan,”lanjutnya.

Hasil pantauan tim IWOI Lampung Selatan, Bupati Lampung Selatan selain selalu menggerakan untuk selalu bergotong royong, Bupati selalu memberikan support dan apresiasi disetiap kegiatan olahraga. Seperti beberapa hari lalu, dari pembukaan sampai di final turnamen bola volly yang bertempat di Desa Bangunan kecamatan Palas selalu mensupport guna kemajuan olahraga di Lampung Selatan.

“Dengan diselenggarakannya turnamen ini saya berharap dapat melahirkan atlit atlit Lampung Selatan yang potensial dan berkualitas demi mengharumkan kabupaten Lampung Selatan,” Harapnya.

Terakhir Bupati Lampung Selatan berpesan kepada peserta dalam pertandingan ada kalah dan menang serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Junjung tinggi sportivitas, disetiap pertandingan ada kalah dan ada dimenang,” Pesan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. (Kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini