Pemdes Purwodadi Gelar Pisah Sambut Dan Sertijab

0
1612

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Pemerintah desa Purwodadi kecamatan Way Sulan kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan dari Kepala desa Sumarsono,S.Pd.MM kepada Penjabat (Pj) Kades KHoirulanam.S.Pd. Kegiatan tersebut digelar di Aula desa setempat. Jumat, 23/06/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut camat Way Sulan, Munir.SE, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Purwodadi, BPD, PKK, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Sumarsono yang masa jabatannya sudah selesai Hari ini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga serta perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat Kepala desa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Purwodadi yang telah membantu serta mendukung saya selama saya menjabat disini, dan saya mohon maaf jikalau saat saya bertugas terdapat banyak salah dan hal hal yang kurang berkenan dihati. Selamat bertugas kepada Khoirulanam, semoga nanti bisa membangun desa Purwodadi yang kita cintai ini, berikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi”. Tutupnya.

Ditempat yang sama, PJ Kades Purwodadi Khoirulanam.S.Pdi dalam sambutannya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Purwodadi.

Mari kita bersama sama membangun desa kita Purwodadi kecamatan Way Sulan, mari saling bersinergi dan bergotong royong bersama. Semoga tugas dan tanggung jawab sementara ini untuk kedepannya bisa saya jalankan dengan baik sesuai harapan dari semua warga masyarakat. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini