Tim Red Brothers FC Berhasil Hempaskan Tim PGRI Candipuro FC dengan Skor (3-1)

0
1057

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Red Brothers FC asuhan bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dengan Tim Dinas Pendidikan Kecamatan/Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Candipuro berlangsung di Lapangan desa Rawa Selapan kecamatan Candipuro berlangsung sengit. Jumat (09/06/2023).

Pertandingan berjuluk Friendly Macth berjalan cukup sengit dan memperlihatkan skill dalam mengilah sikulit bundar oleh kedua tim.

Red Brothers FC yang dipimpin oleh bupati Lamsel dan Tim PGRI yang pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Asep Jumhur, tampak ngotot melakukan serangan kegawang keduanya.

Tendangan keras dan sontekan oleh kedua Tim sering terjadi dan mengancam Mistar gawang yang dijaga oleh Ami (Red Brothers FC) dan Sudarminto (PGRI Camdipuro FC)

Alhasil gol pertama terjadi dari Red Brothers di ciptakan oleh Edi Firnandi (5) pada menit ke-10. Permainan berlanjut dengan seru, kedua team saling serang. Ingin menambah kemenangan berulang kali Red Brother  meluncurkan tembakan tembakan kearah gawang Dinas Pendidikan Candipuro. Hingga babak pertama selesai skor tidak berubah 1 untuk Red Brother 0 untuk Dinas Pendidikan Candipuro.

Peluit babak kedua ditiup, permainan kedua belah kesebelasan masih berlangsung sengit, serangan demi seranganpun diluncurkan dari masing masing tim. 

Pada menit 70 melalui serangan balik akhirnya Saihu striker Dinas Pendidikan (PGRI FC) Candipuro berhasil menyamakan kedudukan, skor menjadi 1-1. 

Namun tak berselang lama di menit ke 75 Red Brothers berhasil menambah kemenangan melalui kaki Ferdi (18) memanfaatkan tendangan bebas kemulut gawan PGRI Candipuro,  sehingga skor menjadi 2-1 Red Brothers memimpin.

Selanjutnya tak berselang lama di menit 80 Red Brothers kembali menambah kemenangan melalui Idho Mai Saputra alias Suroso (20) sehingga menambah kedudukan menjadi 3-1 untuk Red Brothers hingga peluit panjang tanda berahirnya pertandingan.

Usai pertandingan Suroso als Idho Mai Saputra menyatakan puas dengan hasil pertandingan yang baru dijalaninya 

” Meski harus ngotot untuk memenangkan pertandingan, kami Tim Red Brothers sangat puas dengan hasil pertandingan ini ” Tutur Suroso sambil tersenyum. (*/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini