PPK Sidomulyo Ajak Masyarakat Cek Data Pemilih Melalui Pemasangan Benner Serentak

0
17168

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Sidomulyo Kabuapten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan secara serentak terkait sosialisasi dalam bentuk pemasangan banner pada hari Jum’at 14 Juli 2023. Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Sidomulyo untuk bisa mengecek apakah sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum.

Pemasangan banner ini dilaksanakan serentak di 16 PPS di Sidomulyo. PPS memasang sebanyak satu titik banner yang dipasang dimasing-masing kantor desa dan satu titik lagi ditempat strategis, sehingga totalnya ada 34 banner, di tingkat PPK dua banner dan di tingkat PPS ada 32 banner.

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Pertisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (sosdiklihparmas & sdm) PPK Sidomulyo Bambang Darma Sasmita, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan 214 hari atau 7 bulan menyambut pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024. Harapannya mudah-mudahan pada pemilu tahun 2024 Kecamatan Sidomulyo dapat meningkat partisipasi masyarakatnya dari pemilu sebelumnya. (*)

Sumber : PPK Sidomulyo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini