Tingkatkan Kamtibmas, Brigpol Dwi Suwandi Berikan Pelatihan Kepada Linmas Desa Karya Mulyasari

0
130

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Dalam rangka meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulyasari Brigpol Dwi Suwandi memberikan pelatihan ketrampilan keamanan kepada Satuan Linmas desa setempat, Senin (17/7/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan ini, selain memberikan pelatihan juga memberikan himbauan kepada seluruh anggota Linmas desa Karyamulyasari dalam rangka meningkatkan kedisiplinan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

” Pelatihan ini selain meningkatkan kedisplinan, juga salah satu bentuk kerjasama antara Linmas dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan didesa Karyamulyasari “

Dwi Swandi mengatakan ke Media wartaselatan.com, untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat maka Aparatur Pemerintahan desa seperti Linmas harus bisa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas ” Tuturnya.

Kedekatan setiap masyarakat dan aparatur pemerintahan desa dengan Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan, sehingga akan tercipta dan tercapainya keamanan suatu desa. Dengan kerjasama ini mudah mudahan keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa tercapai. Ucap Dwi Swandi lagi.

Jaga keamanan desa kita dari segala hal yang bisa merugikan masyarakat. Tingkatkan keamanan dimulai dari diri sendiri dan keluarga, baru keamanan lingkungan. Laporkan segera apabila ditemui tindakan yang akan berakibat merugikan masyarakat. (Pen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini