Jalan di Umbul Keong Mulus, Agus Sartono Wujudkan janjinya di Sidomulyo

0
3424

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Jalan Tirtosari dusun Umbul Keong 1 desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan dibangun, warga ucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua 1 Agus Sartono.

Kepala dusun Umbul Keong 1 desa Sidomulyo Sutik, mewakili warga mengucapkan rasa terimakasih kepada Agus Sartono Wakil Ketua 1 DPRD LamSel dan semua pihak yang telah membangun Jalan Tirtosari sepanjang hampir 400 Meter.

Kami sudah lama sekali mendambakan pembangunan jalan ini, sudah bertahun tahun dan alhamdulilah sekarang ini sudah dibangun cor jalannya, walaupun tidak sampai ujung jalan, tetapi dengan dibangunnya 400 Meter imi sudah sangat membantu masyarakat yang sudah sejak lama mendambakan jalan mulus.

Terimakasih Pak Agus Sartono, sudah mendengarkan keluhan masyarakat dusun Umbul Keong 1, semoga jalannya awet. Tutup Sutik.

Ditempat yang sama Wakil Ketua 1 DPRD LamSel Agus Sartono mengatakan ke Media wartaselatan.com, pembangunan Jalan Tirtosari ini menggunakan dana APBD murni di Tahun 2023, Ini merupakan salah satu usulan masyarakat melalui Pokir Anggota Dewan yaitu saya.

Kalau Anggota Dewan itu kan punya Pokir (Pokok pokok pikiran) dewan untuk mempercepat pembangunan usulan masyarakat dan ada juga yang melalui Musrenbang, tetapi ini yang melalui usulan Pokir sepanjang hampir 400 Meter.

Saya minta kepada masyarakat agar setelah dibangun jalannya, harus dijaga biar awet, mungkin sekarang baru bisa panjang hampir 400 Meter, mudah mudahan tahun depan bisa melanjutkan pembangunannya. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini