Antoni Imam Gelar Nobar Final Pialah AFF U.23 di Rumah Aspirasi

0
214

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Calon Legeslatif Daerah Pemilihan Dua (Dapil 2) Palas, Way Panji, Sidomulyo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Antoni Imam, Nonton bareng (Nobar) Final Piala AFF U-23 2023 do Rumah Aspirasi Antoni Imam bersama Ratusan masyarakat, (Sabtu 26/08/2023).

Mas Anton sapaan akrabnya, sangat semangat mendukung Timnas untuk meraih kemenangan, terlihat sorak sorai dan berteriak memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia yang sedang berjuang untuk Sang Merah Putih berkibar di panggung dunia.

Terlihat masyarakat sangat bersemangat mendukung Timnas Indonesia, dari sekian banyak penonton ini alhamdulilah semua mendukung Timnas Indonesia untuk menang.

Walaupun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, tetapi tetap semangat, pemain Timnas kita sudah bagus permainannya. Sudah bisa menahan Timnas Vietnam tanpa gol di 90menit pertandingan, sudah merupakan sejarah Timnas Indonesia, sampai babak tambahan juga Timnas kita bisa menahan skor imbang. Walau kalah adu pinalti tetapi bagi saya Timnas kita sudah luar biasa, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi juara. Tutup Antoni Imam. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini