Sumarsono akhirnya Terpilih Kembali Pimpin Desa Purwodadi

0
159

WAY Sulan -(wartaselatan.com)

Cakades Incumbent Sumarsono akhirnya terpilih kembali pimpin desa Purwodadi kecamatan Way Sulan dalam Pilkades Serentak gelombang II tahun 2023, periode 2023-2029, (Kamis 31/08/2023).

Usai perhitungan suara oleh panitia Pilkades kepada Wartaselatan.com Sumarsono mengatakan alhamdulilah pemilihan Pilkades yang diikuti oleh 3 calon, dalam keadaan ramai tetap berjalan kondusif, tidak ada gangguan apapun.

Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan nilai tertinggi diatas kedua kandidat lainya, semua ini adalah hasil kerja keras antara tim pendukung saya sehingga bisa memperoleh hasil kemenangan jumlah terbanyak diantara dua calon lain.

Mari kita bersama sama membangun desa Purwodadi ini, lanjutkan pembangunan yang belum terealisasi pada periode pertama.

Ditempat yang sama Camat Way Sulan Mumir S.E mengatakan alhamdulilah dengan selesainya pemilihan Kepala desa di Purwodadi ini alhamdulilah berjalan dengan aman dan sudah mendapatkan orang yang terpilih dan inilah merupakan suatu harapan kita.

Artinya kita sudah bersyukur dengan terlaksananya kegiatan Pilkades ini tidak ada kendala atau hal hal yang tidak kita inginkan semua kondusif.

Semoga dengan terpilihnya Sumarsono menjadi Kepala desa Purwodadi, kedepannya bisa membangun desanya dan memajukan desanya sesuai harapan dan keinginan masyarakat dan juga dapat menjadi pemimpin yang baik di desanya.

Pesan saya kepada yang kalah janganlah berkecil hati dan harus bisa menerima semua hasil dalam kegiatan pemungutan suara Pilkades, ini merupakan suatu kompetisi karena memang yang kalah atau yang menang itu sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Mudah mudahan dengan kekalahan ini bisa menjadikan intropeksi diri yang baik dan juga semoga ada manfaat dari kegagalan dalam pencalonan Kepala desa ini.

Hasil dari perhitungan akhir pilkades serentak gelombang II di desa Purwodadi adalah sebagai berikut, jumlah mata pilih yang hadir 1382 Orang, Suara tidak sah sejumlah 23 suara, tidak hadir 525 Orang, ” Kata Munir menutup keteranganya. (PENDI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini