Nanang Ermanto Berikan Bantuan RTLH kepada Warga Desa Transtanjungan -Katibung

0
331

TRANTANJUNGAN-(wartaselatan.com)

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui program Gerakan Seribu Sehari (Geserbu) kepada Sarwito (60) warga RT 12 Dusun Madiun Desa Transtanjungan kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, (Senin, 02/10/2023).

Nanang Ermanto yang didampingi oleh Kepala Desa Transtanjungan Drs Alwi Amir beserta para Kadis Pemkab Lampung Selatan selain memberikan dana bantuan pembangunan RTLH, juga memberikan sembako dan beberapa peralatan rumah tangga lainya.

Disaksikan oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, Nanang Ermanto mengucapkan Alhamdulillah bahwa program bedah rumah hingga saat ini terus berlanjut.

Hal terlaksana berkat kerja sama dan gotong royong semua pihak, mulai dari para pejabat dan karyawan dilingkungan Pemkab Lampung Selatan , serta partisipasi semua pihak yang ada di kabupaten yang kita cintai bersama ini

” Ini merupakan Program Terobosan dalam mengentaskan RLTH melalui Geserbu”

Oleh Karena itu peran serta semua pihak sangat dibutuhkan, sehingga program ini dapat berjalan dengan baik dalam membantu warga yang membutuhkanya.

Dalam kesempata itu bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melalui kepala desa Transtanjungan meminta dalam pengerjaannya dilakukan secara bergotong royong, baik itu Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sat Pol PP, Aparatur desa serta warga masyarakat lainya

” Mari bersama-sama bantu pembangunan rumah bapak Sarwito agar apa yang menjadi program ini segera terwujud, dan menjadi rumah yang layak huni “

Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Sarwito (60) kedepan rumahnya menjadi rumah yang layak huni.” tiutupnya.

Ditempat yang sama, Sarwito mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang begitu peduli terhadap warganya, khususnya keluarga saya.

Alhamdulilah pak Bupati sangat baik, saya tidak menyangka bisa mendapatkan bantuan dari pak Bupati. Terimakasih juga saya sampaikan kepada Camat, Kepala desa, Kapolsek, dan semua Jajaran yang sudah membantu menyampaikan ke pak Bupati. Mudah mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat dan selalu berkah tentunya, terimakasih pak Bupati H. Nanang Ermanto ” Ucap Imam .

Kepala desa Transtanjungan Drs Alwi Amir mengucapkan terima kasih kepada bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang telah memberikan bantuan pembangunan RTLH kepada warganya Sarwito (60). Ini merupaka bantuan RTLH yang pertama, semoga kedepan program yang sama dapat digulirkan kedesanya, mengingat masih banyak warga yang sangat membutuhkannya. ” Ujar Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk periode keduanya ini. (cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini