Akibat Cuaca Buruk, Beberapa Kapal Gagal Bersandar di Dermaga Pelabuhan Bakauheni

0
131
Img 20231120 Wa0087

BAKAUHENI-(wartaselatan.com)

Akibat cuaca buruk, beberapa kapal tidak berhasil / gagal sandar di Pelabuhan ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu berakibat terjadinya penumpukan kendaraan dan penumpang yang melakukan atrian diarea pelabuhan Bakauheni yang akan menggunakan jasa penyeberangan yang berada diujung bumi Khagom Mufakat ini.

Berdasarkan hasil pantauan Tim wartaselatan.com  Minggu (19/10/2023) hingga pukul 23.30 wib, cuaca buruk masih menyelimuti area pelabuhan Bakauheni 

Walaupun cuaca kurang bersahabat, pelayanan terhadap para pengguna jasa penyeberangan yang akan menyeberang melalui pelabuhan Bakauheni tetap berjalan secara normal.

Humas ASDP Indonesia Ferry (Persero) pelabuhan Cabang Bakauheni Saifulail  Harahap, Senin (20/11/2023) kepada warta selatan.com mengiyakan adanya cuaca buruk yang terjadi diarea Pelabuhan Bakauheni khususnya di Dermaga 2 Pelabuhan Bakauheni.

” Benar ada 2-3 Kapal yang gagal sandar akibat cuaca buruk/anginya cukup kuat khususnya di Dermaga 2 Pelabuhan Bakauheni “

Hal itu disebabkan derasnya arus bawah laut, sehingga menyulitkan kapal yang akan bersandar akibat derasnya arus bawah dan angin kencang ” Ucap Saifullail Harahap sembari menerangkan bahwa saat ini cuaca sudah berangsur pulih normal. (Cak Ton/endi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini