spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img
spot_img
BerandaLampungHari Pertama Kampanye, Antoni Imam Datangi Rumah Warga di Sidomulyo

Hari Pertama Kampanye, Antoni Imam Datangi Rumah Warga di Sidomulyo

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Dengan cara turun langsung bersosialisasi dengan masyarakat dari rumah kerumah Antoni Imam calon Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor Urut 1 (Satu) Daerah Pemilihan 2 (Sidomulyo, Way Panji, Palas) melaksanakan kampanye hari pertama di Dusun Damar Agung desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lamsel, ( Selasa 28/11/2023).

Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut Antoni Imam Calon Anggota DPRD Nomor Urut 1 (Satu) dari Partai PKS, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugiyanto bersama Anggota Polsek Sidomulyo, Anggota Polres Lamsel, Anggota Polsek Palas, Anggota Kodim 0421 Lamsel, Anggota Pol PP Kecamatan Sidomulyo, Panwascam Sidomulyo, Tim Sukses dan Juru Kampanye Antoni Imam.

Dalam kegiatan kampanye hari pertama ini Antoni imam mendatangi rumah warga di RT 02 dan 03 Dusun Damar Agung Desa Sidodadi Lamsel dengan cara bersosialisasi langsung kepada masyarakat dwngan cara mendatangi dari rumah kerumah dan alhamdulilah masyarakat menanggapi dengan serius.

Dari pantauan Media ini tampak antusias warga masyarakat Dusun Damar Agung dengan kehadiran Calon DPRD Nomor Urut 1 dari Partai PKS Antoni Imam ini.

Antoni Imam mengatakan ke masyarakat akan meningkatkan perekonomian warga masyarakat dan membangun infrastruktur, seperti jalan jalan yang sudah rusak dan belum dibangun oleh pemerintah Kabupaten Lamsel.

Pilih saya Antoni Imam Calon Anggota DPRD Nomor Urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilihan Umum 2024 nanti, kalau saya terpilih akan saya usahakan untuk segera dibangun infrastruktur yang sudah rusak dan belum dibangun ini, supaya perekonomian masyarakat semakin maju, dan yang mau bepergian kan menjadi enak kalau jalannya bagus, akan saya dukung kegiatan Pemuda Pemudi yang ada di Dusun Damar Agung ini, karena, majunya sebuah Dusun itu terlihat dari kekompakan Pemuda dan Pemudinya, tutupnya. (Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Latest posts