Jaga Kamtibmas, Polsek Sidomulyo Tingkatkan Patroli Rutin

0
115
Img 20231119 Wa0022

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jajaran Polsek Sidomulyo melakukan Patroli rutin diseluruh wilayah hukum Polsek setempat.

Hal itu terlihat seperti yang dilaksanakan oleh personil piket Polsek Sidomulyo,  usai  melaksanakan Apel siaga malam libur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugiyanto, SH.MH, (Sabtu 18/11/2023) lalu.

Kapolsek yang baru saja menggantikan Iptu Ilham Efendi ini tampak memberikan arahan dan perintah kepada anggota Polsek untuk meningkatkan kegiatan patroli hunting guna antisipasi dan cegah C3 (curanmor, pencurian dengan pemberatan,pencurian dengan kekerasan) dan antisipasi tawuran antar remaja geng motor serta kontrol objek vital di Wilayah hukum Polsek Sidomulyo.

 ” Berikan pelayanan extra kepada masyarakat Kecamatan Sidomulyo demi terciptanya kemanan yang mantap ” Tutur Iptu Sugiyanto SH MH kepada jajaranya.

Mari kita bersama-sama  menjaga agar supaya wilayah hukum Polsek Sidomulyo selalu aman dan kondusif dari segala tindak kriminal, baik itu pencurian dan tawuran pelajar/ geng motor.

Berikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan segera ke Polsek Sidomulyo atau Bhabinkamtibmas  setempat apabila ada sesuatu yang mencurigakan dan berimbas merugikan. Sampaikan bahwa Polsek Sidomulyo tidak akan memberikan celah kepada para pelaku tindak kejahatan yang mengganggu keamanan, kenyamanan dan ketertiban di kecamatan Sidomulyo ini. 

Polsek Sidomulyo tidak akan memberikan celah sedikitpun kepada para pelaku tindak kejahatan dan akan selalu ada di tengah tengah masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan tentram. ” Ucap Kapolsek lagi. 

Usai menerima arahan dan perintah Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugiyanto,SH.MH pada saat apel, Anggota piket langsung melanjutkan dengan kegiatan Patroli hunting yang dipimpin oleh Ka.SPKT Aipda Poppy Jumardianto, SH beserta anggota piket lalu  melaksanakan patroli hunting di Wilayah hukum Polsek Sidomulyo.

Kemudian patroli  dilanjutkan bersama (bersinggungan) antara Polsek Sidomulyo dengan Polsek Katibung Polres Lamsel di Tugu Topeng Desa Tanjungan Kecamatan Katibung Lamsel yang dipimpin oleh Kapolsek Katibung AKP AOS KUSNI PALAH,SH guna antisipasi cegah C3 dan tawuran remaja geng motor diperbatasan Wilayah hukum Polsek Sidomulyo dengan Polsek Katibung Polres Lamsel

Alhamdulilah patroli malam ini berjalan dengan lancar dan aman, semua kondusif. kami berharap kepada seluruh masyarakat jangan segan segera melaporkan segala bentuk tindak kejahatan ke Polsek terdekat, tutup Poppy. (Cak/ Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini