Kanit Binmas Polsek Candipuro Berikan Arahan Kepada Pemuda Agar Jauhi Miras Dan Narkoba

0
221
Img 20231220 Wa0056

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Kanit Binmas Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan Bripka Ratijo memberikan himbauan Kamtibmas kepada para remaja yang terlihat sedang berkumpul ditengah kesibukannya dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Kampanye di sekitar Pasar Candipuro, (Selasa 19/12/2023).

Dari pantauan Media wartaselatan.com tampak terlihat Bripka Ratijo yang sedang melintas ke lokasi pengamanan kampanye salah satu Calon Legislatif di desa Bumi Jaya kecamatan Candipuro, melihat para remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan.

Ratijo lalu memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang berkumpul tersebut supaya tidak mengkonsumsi minuman keras, jaga keamanan lingkungan sekitar dan memberikan arahan supaya para remaja ini tidak berbuat sesuatu yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Silahkan berkumpul, cuma jangan mengkonsumsi minuman keras dan jauhi Narkoba ya, jaga kesopanan kepada warga yang melintas, belajar yang rajin supaya kedepan bisa meraih apa yang menjadi cita – cita kalian”. Ujar Kanit Binmas Candipuro ini. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini