PPDI Lampung Selatan Gelar Silaturahmi & Deklarasi Nyatakan Dukungan Kepada Ganjar-Mahfud

0
380
Img 20240207 Wa0109

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Perkumpulan Penyandang difabel Indonesia (PPDI) Lampung Selatan menggelar silaturahmi dan deklarasi pernyataan sikap dukungan kepada calon presiden-wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD , didesa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (6/2/2024).

Silayurahmi dan Deklarasi pernyataan sikap dukungan terhadap Ganjar-Mahfud ini dihadiri oleh ketua DPP PPDI H Norman Yulian, Ketua PPDI Lampung Selatan Suroto dan Pembina PPDI Lampung Selatan Herman Abdillah

Herman Abdillah Calon Legislatif DPRD Kabupaten Lampung Selatan Nomor Urut 5 dari Partai PDI Perjuangan mengatakan ke Media wartaselatan.com, bahwa Kegiatan Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi kekeluargaan kita sebagaimana yang telah kita laksanakan setiap bulan nya dan setiap Tahun juga kita adakan silaturahmi.

Dalam situasi Pemilu Pemilihan Presiden kali ini akan ada arahan dari Kepengurusan PPDI Kabupaten Lampung Selatan kepada salah satu Calon Presiden yaitu Ganjar-Mahfud Nomor Tiga (3), ucap Herman.

Untuk Ketua PPDI di Lampung Selatan adalah Suroto dan Pembina PPDI Kabupaten Lampung Selatan adalah Saya sendiri Herman Abdillah Calon Legislatif Nomor 5 Daerah Pemilihan Sidomulyo, Way Panji, Palas Dari Partai PDI Perjuangan.

Harapan kami keluarga besar Difable adalah nanti ketika siapapun yang terpilih nanti, terutama Ganjar Pranowo- Mahfud MD yang terpilih menjadi Presiden, kami akan mendapatkan program-program yang sangat berarti bagi kami.

Tetap jaga kekompakan kesolidan, karena kita adalah orang orang yang hari ini dianggap lemah, banyak kekurangan, tetapi kita memiliki suatu potensi, bisa menunjukan bahwa kita juga bisa menjadi manusia yang sukses, Tutup Herman Adbillah. (Cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini