PRJ Way Sulan Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada PPS, PTPS dan Linmas

0
332
Img 20240212 Wa0066

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

PPK Kecamatan Way Sulan bersama Polsek Katibung dan Dinas Kesehatan Puskesmas Rawat Jalan Kecamatan Way Sulan bekerja sama memberikan pelayanan kesehatan bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS), PTPS dan Linmas, (Senin 12/02/2024).

Ketua PPK Kecamatan Way Sulan Nurdin Saputra mengatakan ke Media wartaselatan.com bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan hari ini adalah untuk mastikan kesehatan Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara di Kecamatan Way Sulan.

Diharapkan kesehatan Penyelenggara Pemungutan Suara di Kecamatan Way Sulan bisa terjamin dan bisa mendapat arahan dari Petugas kesehatan terkait kegiatan penyelenggaraan Pemilu yang cukup lama sehingga butuh diperiksa kesehatan serta arahan dan vitamin yang cukup sehingga bisa menjalankan tugasnya sampai selesai.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan ada yang di sekretariat PPS dan ada juga yang di Balai desa di seluruh Kecamatan Way Sulan dan dikomandoi oleh ketua PPS masing masing”, ucap Nurdin.

Saya berharap setelah pemeriksaan kesehatan ini, kita bisa bersama sama menjaga kesehatan, tahu kondisi badan kita selalu sehat sampai kegiatan Pemilu selesai, jangan sampai waktu penyelenggaraan belum selesai badan sudah drop karena tidak tahu apa yang harus dijaga dan tidak tahu masalah dalam kesehatannya apa, tutup Nurdin. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini