AKP Farid Riyanto Bersama Tim Gabungan, Kembali melakukan Pencarian Korban Tenggelam di sungai Kalang- Way Galih

0
489
Img 20240304 Wa0035

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Kapolsek Candipuro AKP Farid Riyanto S.I.P bersama Tim Gabungan kembali melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Kalang dusun Way Galih Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (4/3/2024).

Tim Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Sat Pol PP Kecamatan Candipuro, Damkarmat, BPBD Kabupaten Lampung Selatan, Basarnas, Tim SAR Pos Bakauheni, Kobar dan sukarelawan Banser serta warga masyarakat setempat.

Dalam melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut, selain dilakukan secara manual, Tim Gabungan juga menggunakan perahu Karet sebanyak 3 unit, sehingga jarak jelajahnya semakin luas .

” Pagi hari ini, Tim Gabungan bersama warga masyarakat kembali akan melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam di sungai Kalang ini ” Ujar Kapolsek Candipuro AKP Farid Riyanto SIP, MH, Senin (5/3/2024) kepada media ini.

Tim Gabungan yang akan melakukan pencarian sudah lengkap, ada TNI-Polri, BPBD, Tim SAR Pos Bakauheni, Basarnas, Kobar, Sat Pol PP, Banser juga warga masyarakat setempat.

oleh karena itu saya bersama Tim mohon dukungan dan doanya, serta akan bekerja keras dan maksimal dalam melakukan pencarian korban agar segera dapat ditemukan.

Oleh karena itu saya berharap dukungan dan doanya, agar Tim mendapatkan kelancaran dalam menjalankan tugasnya ” Tutup Kapolsek.

Sekedar untuk diketahui bahwa korban atas nama Enggik (19) warga Trimomukti tenggelam saat mandi bersama empat orang rekanya di sungai Kalang dusun Way Galih desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 13.30 WIb.

Dari data dan informasi yang dihimpun dilapangan, korban diduga tidak pandai berenang, sehingga saat air sungai mulai deras, korban terseret dan tenggelam terbawa air. Sedangkan rekanya tidak dapat membantu karena derasnya air yang ada. (Cak ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini