Camat Way Sulan dan Camat Merbau Mataram Di Istirahatkan

0
333

.

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Dua Camat yakni Camat Kecamatan Way Sulan Munir SE dan Camat Kecamatan  Merbau Mataram Heri Purnomo di istirahatkan.

Kedua Camat yang diistirahatkan tersebut  kemudian ditunjuk  Plt Camat Way Sulan Madro’i SPT Nomor : 800.1.11.1/141.V.5/SP/2024d dan Plt Camat Merbau Mataram Jhon Irzal berdasarkan SPT  Nomor : 800.1.11.1/141.V.5/SP/2024.

Sedangkan kedua Camat yang diistirahatkan yakni Munir SE kembali bertugas pada Dinas Pengendalian Kependudukan dan KB, sedangkan Heri Purnomo kembali ke Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

Sekretaris Daerah kabupaten Lampung Selatan Thamrin, Selasa (26/3/2024) ditemui saat melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1445 H kepada media ini membenarkan bahwa saat ini jabatan Camat Way Sulan dan Camat Merbau Mataram diisi oleh Plt 

 ” Benar Cak, Dua Kecamatan yakni Kecamatan Way Sulan dan Kecamatan Merbau Mataram diisi oleh Plt “

Berdasarkan SPT, Plt Camat Way Sulan dijabat oleh Madro’i , sedangkan Plt Camat Merbau Mataram dijabat oleh Jhon Rizal.

Thamrin juga mengatakan bahwa pergantian kedua Camat tersebut merupakan penyegaran organisasi dan penataan pejabat di kabupaten Lampung Selatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin membenarkan hal tersebut. Hanya saja, Thamrin mengistilahkan jika, pengisian jabatan (Plt) Camat Merbaumataram dan Waysulan adalah sebagai bentuk penataan pejabat

 ” Bukan Non Job lah, tapi lebih kepada penataan pejabat “

Kepada kedua pejabat yang baru mendapatkan tugas, diharapkan untuk segera beradaptasi dan terjun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan ” Tukas Sekdakab Lamsel ini. (Cak Ton/pend)

I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini