Mado’i Jabat Plt Camat Kecamatan Way Sulan, Munir Balik ke Disdalduk & KB

0
78

.

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Jabatan Camat Way Sulan diserahterimakan dari Pejabat Lama Munir S.E kepada Pejabat Baru Madro’i, digelar di Aula Kecamatan setempat, (Rabu 27/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Katibung yang di wakili oleh Sersan Satu Heru. G, Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Fallah, Munir S.E (Camat Lama Way Sulan), Madro’i (Camat Baru Way Sulan), KUPT se-Kecamatan Way Sulan, Kepala desa se-Kecamatan Way Sulan, Ibu Ketua TP PKK desa se-Kecamatan Way Sulan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Munir S.E mengatakan terimakasih kepada seluruh Instansi yang ada di kecamatan Way Sulan ini, atas kerjasamanya selama saya memimpin menjadi Camat di kecamatan Way Sulan ini.

Tak lupa juga saya ucapkan permintaan maaf kalau ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja, selama menjadi Camat di Kecamatan Way Sulan ini.

Saya ucapkan juga selamat datang dan selamat bertugas pak Madro’i menjadi Camat Way Sulan yang baru, semoga bisa membuat Kecamatan Way Sulan ini menjadi lebih maju lagi.

Ditempat yang sama, Pejabat Camat Way Sulan yang baru, Madro’i mengatakan akan segera mengadakan rapat dan berkoordinasi dengan para Instansi dan KUPT terlebih dahulu, karena saya belum tahu informasi dan program yang ada di kecamatan Way Sulan ini.

Insyaallah, atas dukungan dan kerjasama semua pihak, khususnya para pegawai kecamatan Way Sulan saya akan berusaha menjadikan kecamatan Way Sulan ini lebih maju lagi. Namun demikian saya harus tahu data dulu, saya harus tahu wilayah dulu, setelah saya tahu data baru saya bisa meneruskan program dan informasi, yang pasti saya akan bekerja maksimal supaya kecamatan Way Sulan bisa lebih maju lagi, ucapnya.

Saya berharap bisa diterima oleh masyarakat sehingga kita bisa bekerjasama, saling bantu dan bergotong royong untuk kecamatan Way Sulan ini, tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini