Tim Gabungan dan Warga Masyarakat Akhirnya Berhasil Menemukan Korban Tenggelam di Sungai Way Katibung Desa Sinar Pasemah

0
558
Img 20240305 Wa0083

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Tim Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Kalang dusun Way Galih desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (05/3/2024) pukul 12.05 Wib.

Korban yang diketahui bernama Enggik (16) warga desa  Trimomukti Kecamatan Candipuro, tenggelam di Sungai Kalang Dusun Way Galih Desa Sidoasri saat mandi bersama empat orang rekanya.

Namun karena tidak dapat berenang, sehingga saat air sungai  semakin deras korban terseret dan tenggelam, sedangkan keempat orang rekanya berhasil menyelamatkan diri.

Kapolsek Candipuro AKP Farid Riyanto SIP MH yang terus melakukan pemantauan jalanya pencarian korban, saat ditemui media ini mengatakan bahwa,  pihaknya bersama Tim Gabungan menyatakan bersyukur karena jerih payah Tim selama tiga hari melakukan pencarian akhirnya membuahkan hasil.

Kerja keras Tim Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Sat Pol PP, BPBD, Tim SAR Pos Bakauheni, Damkarmat, Banser dan warga masyarakat akhirnya berhasil menemukan korban di aliran sungai Katibung di desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro Lamsel dalam keadaan telah meninggal dunia.

” kerja keras Tim Gabungan dan warga masyarakat, akhir ya berhasil menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia ” 

Kapolsek menyebut bahwa Jenazah pertama kali ditemukan  oleh Nelayan asal Lampung Timur yang sedang mencari ikan diderah Bedeng Satu Umbul jeruk, Selasa (5/3/2024) sekitar  pukul 12.05wib dalam kondisi telah meninggal dunia.

” Saat ditemukan, korban tengkurap dan sudah meninggal dunia tanpa memakai baju dan sudah membengkak “

Selanjutnya warga bersama Tim Gabungan mengevakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Rawat Inap Candipuro untuk dilakukan Visum serta mengantar kerumah duka didesa Trimomukti. ” ujar Kapolsek menutup keterangannya. (Cak/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini