Di Desa Purwodadi, Satu Rumah Roboh dan Beberapa Rumah Masih Terendam Banjir

0
246

WAY SULAN-,(wartaselatan.com)

Satu rumah roboh dan 4 rumah terendam banjir didesa Purwodadi Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung akibat di terjang banjir. Kamis 27/10/2022.

Kepala desa Purwodadi Sumarsono menyampaikan ke Media ini,bahwa banjir terjadi karena hujan yang turun sangat lebat dari hari Rabu sore hingga Kamus pagi,sehingga membuat warga belum sempat menyelamatkan barang berharga dan lainnya,karena air yang mengalir sangat deras dan merobohkan rumah milik Saparudin dan material langsung terbawa air.

Untuk sementara korban banjir yang rumahnya terendam ada 4 rumah,dan yang roboh 1 rumah di dusun Kiam rt/rw 01/01 desa Purwodadi kecamatan Way Sulan dan saat ini para korban sudah diungsikan ke rumah tetangga yang tidak terkena banjir. Sampai saat ini belum ada informasi korban jiwa.

Sampai saat ini jalan menuju ke lokasi belum bisa dilewati karena air masih menutup jalan,banjir kali ini termasuk banjir yang paling parah dan besar,airnya mengalir sangat deras.

Untuk rumah yang masih terendam atas nama Rohmat,Casmadi,mustak dan Ujang Bunyamin. sementara rumah yang roboh atas nama Saparudin. Saya masih dilokasi bersama Camat dan Bhabinkamtibmas. Imbuhnya.” (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini