Pemdes Beringin Kencana Bakal Buka Pendaftaran Calon Kades PAW

0
515

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa (Pemdes) Beringin Kencana Kecamatan  Candipuro Lampung Selatan dalam waktu dekat akan membukan pendaftaran calon  kepala Desa pergantian antar waktu  ( PAW).

Pembukaan pendaftaran calon kepala desa PAW ini dilakukan setelah adanya kekosongan kepala desa Beringin Kencana definitif yang saat ini masih dijabat oleh Pj dari ASN Kecamatan Candipuro.

Pj. Kepala Desa Beringin Kencana Sunardi, Selasa (5/10/2022) dalam keterangannya mengungkapkan bahwa sejak awal bulan September 2022 yang lalu pihaknya sudah melakukan persiapan dan sosialisasi atau woro-woro tentang Pilkades PAW kepada warga masyarakat desa Beringin Kencana baik secara langsung  ataupun melalui aparatur desa setempat.

Selanjutnya kata Sunardi, dalam waktu dekat ini pihaknya akan  segera membentuk kepanitian dalam gelaran Pilkades PAW Desa  Beringin Kencana untuk melaksanakan tugasnya.

Oleh karena itu pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang akan mendaftar segera mempersiapkan diri juga berkas-berkas yang diperlukan segera dilwngkapi. ” Tuturnya.

Masih kata Sunardi, bahwa  calon kepala desa PAW itu diantaranya berqsal dari perwakilan dari Tokoh Adat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh pendidikan, perwakilan Kelompok Tani,perwakilan kelompok perempuan,perwakilan kelompok keluarga miskin,perwakilan kelompok pemerhati dan perlindungan anak,perwakilan kelompok perajin, Dan unsur masyarakat lain nya.

Sedangkan pelaksanaan

 pemungutan suara Pilkades PAW Desa Beringin Kencana direncanakan  akan digelar sekitar bulan Desember tahun 2022 ini, oleh karena itu kepada para calon Kades PAW untuk segera mempersiapkan diri serta berkas yang diperlukan ” Pungkasnya. (*/Bang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini