Pemdes Rawa Selapan, Gelar MusrenbangDes 2023

0
256

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa Rawa Selapan kecamatan Candipuro, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGdes) tahun 2023 di aula desa setempat, Kamis (20/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Camat Candipuro Ahcmad Sholatan, kapolsek Candipuro Iptu Gunawan, Plt. Kades Rawa Selapan Dwi Sujarwo, Forkopimcam dan BPD serta Pendamping Desa Rawa Selapan.

Plt. Kades Rawa Selapan Dwi Sujarwo memaparkan, kegiatan Musrenbangdes yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Rawa Selapan itu menetapkan usulan-usulan dari masyarakat serta untuk pemulihan ekonomi nasional.

“Kegiatan ini menetapkan usulan-usulan dari masyarakat, intinya jelas dana desa masuk untuk pemulihan ekonomi nasional, untuk bantuan modal Bumdes, ketahanan pangan juga masih ada, BLT-DD maksimal 30% masih ada dan insfrastruktur”. Paparnya

Dwi Sujarwo juga berharap, Pandemi covid-19 segera berakhir sehingga dana desa yang digunakan untuk penanganan Covid tersebut dapat kembali digunakan untuk pembangunan desa.

“Harapan saya pandemi segera berakhir, agar dana yang digunakan untuk penanganan Covid-19 dan lain-lain dapat digunakan untuk insfrastruktur”. Tutupnya (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini