Pesta Rakyat, Meriahkan HUT ke-62 Desa Sidodadi

0
554

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Menyambut Hari Ulang Tahun yan g ke-62tahun, Desa  Sidodadi Kecamatam Sidomulyo menggelar berbagai kegiatan dan Pesta Rakyat di Lapangan Desa setempat,Minggu (16/10/2022)

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam kecamatan Sidomulyo,BPD,LPM,Kepala Desa Sidodadi Sigig Edi Lukman beserta Jajaran,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan para Sesepuh Desa Sidodadi.

Dalam sambutanya, kepala desa Sidodadi kecamatan Sidomulyo Sigig Edi Lukman menyampaikan kepada Media ini, kegiatan malam ini adalah rangkaian acara dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun desa Sidodadi yang ke-62tahun dengan tema 

“Menyatukan Warga Membangun Desa”. 

Dihari ulang tahun yang ke-62tahun ini pemerintah desa Sidodadi lebih mengutamakan kebersamaan dan hidup rukun,kalau sudah semakin kompak dan rukun pasti terjalin kebersamaan antara pemerintahan desa dan masyarakat.

Acara ulang tahun hari ini sangat meriah dan Alhamdulilah masyarakat sangat antusias mengikutinya,mulai dari pagi tadi kita senam bersama terus dilanjut jalan sehat ,di Balai Desa Sidodadi ada kegiatan sunat gratis,pengobatan gratis dan donor darah.Sorenya kita lanjut dengan pawai obor dan penampilan kesenian dari masyarakat Sidodadi sampai malam hari ini,imbuhnya.

Sigig berpesan kepada seluruh masyarakat   desa Sidodadi,di hari ulang tahun yang ke-62tahun ini mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan,guyup rukun untuk membangun desa Sidodadi lebih maju lagi.” Tuturnya.

Saya berharap desa Sidodadi kecamatan Sidomulyo bisa menjadi desa yang mandiri,artinya mandiri bisa mengelola serta memberdayakan UKM dan UMKM yang ada dan semoga tahun depan bisa mengadakan ulang tahun  desa Sidodadi yang lebih meriah lagi. ” Ujarnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini