Bripka. Ratijo Tatap Muka Dengan Siswa MBS Candipuro Saat Upacara Hari Guru.

0
279

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Bhabinkamtibmas Bripka Ratijo memberikan himbauan kepada siswa–siswi di Sekolah Muhammadiyah Boarding school (MBS) Desa Cintamulya Kec. Candipuro kab Lampung Selatan. Sabtu. 26/11/2022 pukul 08.30 Wib

Dalam upacara bendera memperingati hari guru tersebut yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA dan SMP, seluruh siswa MDS Desa Cinta Mulya dan Bhabinkamtibmas Desa Cintamulyo Bripka Ratijo, pelaksanaan upacara baru dapat dilaksanakan di hari sabtu ini dikarena kemarin, Jumat (25/11/2022) hari libur sekolah.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Boarding school (MBS) Bapak Wahyudin menyambut baik kehadiran bhabinkamtibmas dalam memberikan penyuluhan mengenai kenakalan remaja dan etika bermedia sosial kepada seluruh siswanya.

“kami sangat mendukung sekali kehadiran bhabinkamtibmas dari pihak kepolisian Polsek Candipuro yang memberikan himbauan dan bimbingan kepada anak–anak didik kami” lanjutnya.

Diwaktu yang sama Bripka Ratijo mengharapkan agar siswa – siswa Sekolah Muhammadiyah Boarding school Desa Cintamulya Kec. Candipuro benar–benar menjadi siswa yang teladan ditengah–tengah masyarakat dan keluarganya.

“saya mengucapkan selamat hari guru, sebagai pahlawan tanda jasa yang mendidik kami semua menjadi manusia yang berahklak dan berbudi” tutup Pak Bhabin Desa Cintamulya Bripka Ratijo Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan Polda Lampung. (hms/Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini