Camat Sidomulyo : Saya Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim, Atas Bantuan Bedah Rumah Milik Bu Bunek.

0
2566

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Atas peletakkan batu pertama bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik bu Bunek warga RT/RW 02/08 Dusun Sukajadi Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lamsel, Rabu (30/11/2022), yang diberikan dan dikomandoi langsung oleh Komandan Kodim 0421/LS Korem 043/Garuda Hitam Letkol. Inf. Fajar akhirudin S.I.P. M.Si, mendapat sambutan hangat serta apresiasi dari seluruh elemen masyarakat yang hadir.

Seperti halnya Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, juga turut berterimakasih dan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan komandan Kodim 0421/LS kepada salah satu warganya, yang melihat kondisi rumahnya memang tampak memprihatinkan tersebut.

“Kami pemerintah kecamatan dan kabupaten mengucapkan terimakasih kepada Letkol. Inf. Fajar Akhirudin Dandim 0421/LS, atas bantuan bedah rumah milik bu Bunek warga Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, serta kami juga mengapresiasi semoga bantuan ini semoga dapat bermanfaat, berguna dan barokah untuk bu Bunek dan kami juga selalu mendoakan bapak Dandim kita sukses dan sehat selalu”. Ucap Camat Sidomulyo itu.

Masih di lokasi yang sama, Kepala Desa Bandar Dalam Suyadi juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh komandan kodim 0421/LS kepada warganya.

“Selaku Pemerintahan Desa, Kami ucapkan terimakasih, artinya dari bersilaturahimnya Dandim 0421/LS, yang mana ini adalah satu satu program bedah rumah dari Dandim, karena masyarakat kami mungkin yang selama ini butuh perhatian kita bersama, ada salah satu dari instansi pemerintah yang sangat peduli, sekali lagi saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih pak Dandim”. Tutupnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini