Dandim 0421/LS, Turut Partisipasi Gebyar Pesona Budaya Lamsel Festifal 2022

0
198

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Hari Sabtu tanggal 19 November 2022 , pelaksanaan Gebyar Pesona Budaya Lampung Selatan Fest 2022 , Dengan Tema Adat dan Budaya yang Menampilkan Busana Pakaian Adat Budaya untuk memeriahkan Hut Lampung Selatan ke 66 di Gor Way Handak Kec Kalianda Kab Lampung Selatan.

Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si ( Dandim 0421/Ls) menghadiri kegiatan tersebut beserta Ibu Ny.Dini Fajar Akhirudin (Ketua Persit KCK cab XXXIII Dim 0421/LS). Acara Yang dibuka oleh Bupati Lampung Selatan, Bapak H. Nanang Ermanto, dan turut hadir Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Ketua DPRD Lamsel yang diwakili Wakil Ketua 1 Bapak Agus Sartono, SekdaKab Lamsel Thamrin S.Sos,MM. dan Para Pejabat utama Pemkab Lampung Selatan.

Adapun Sambutan Bupati Lampun Selatan,
“Assalamualaiakum wr.wb mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah Swt , karena rahmat dan karunianya lah kita dapat bisa hadir dalam acara hari ini tanpa ada kekurangan sedikitpun.

Kegiatan Lampung Selatan Festival 2022 untuk memperingati Hari Jadi Lampung Selatan ke-66, sekaligus memperkenalkan pariwisata dan UMKM Lampung Selatan agar kedepanny semakin berkembang dan maju untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai dan kita banggakan.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi antar anak bangsa yang ada di Lampung Selatan melalui budaya dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar suku adat dan budaya di Lampung Selatan dengan tujuan untuk melestarikan dan menjaga budaya-budaya nusantara yang tumbuh dan berkembang di Lampung Selatan.

Disamping acara Gebyar Budaya ini seluruh pencinta seni budaya yang ada Lampung Selatan berikrar bersama untuk selalu menjaga ,melestarikan dan memperkembangkan seni budaya yang ada untuk kemajuan Lampung Selatan kedepannya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim , Bapak Kapolres serta seluruh jajaran forkopimda , perangkat daerah dan Kecamatan, para guru dan dinas pariwisata yang telah ikut mensukseskan dalam perayaan HUT ke-66 Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini .”Ujarnya

Dalam Kegiatan ini Tidak hanya para pemuda/pemudi yang melaksanakan giat Fashion Show, namun unsur Forkopimda juga turut berpartisipasi dalam melaksanakan aksi Fashion Show guna menghibur masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang hadir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini