Iptu. Mustolih Pantau Langsung Pembagian Bantuan di Kantor Pos Karangsari Jati Agung.

0
159

JATI AGUNG-(wartaselatan.com)

Kapolsek Jati Agung Polres Lampung Selatan Polda Lampung Iptu Mustholih. S.H., memimpin langsung pengamanan dan pengawasan pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH Tahap II, di Kantor Pos Desa Karangsari Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (25/11/2022).

Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih S.H., mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin S.H., S.IK., M.Si., menjelaskan bahwa pihak dari Polsek Jati Agung dan Koramil berperan aktif turut serta mengawal dan memberikan pengawalan serta pendampingan dalam proses penyalurannya.

“Kami TNI-Polri untuk ikut serta melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial sejak pendataan hingga pendistribusian saat ini” lanjutnya kembali.

Kehadiran personil Polri dari Polsek Jati Agung ditengah – tengah masyarakat saat pembagian bantuan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“kami juga memberikan himbauan kepatuhan protocol kesehatan dan melakukan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, mengingat masih adanya masyarakat yang terkonformasi positif terpapar covid-19,” ujar Kapolsek.


Situasinya dikantor Pos Desa Karangsari Kecamatan Jati Agung ramai dan padat, namun personil kepolisian memberikan prioritaskan lansia, ibu hamil dan ibu-ibu yang membawa balita, sehingga proses pengambilan bantuan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini