Peringati Hari Guru, Kapolsek Penengahan IPTU Gobel Sambagi Guru di Pulau Rumau.

0
144

KETAPANG-(wartaselatan.com)

Polsek Penengahan Iptu Gobel bersama bhabinkamtibmasnya melakukan kunjungan ke SDN 5 Sumur Pulau Harimau Desa Sumur Kec. Ketapang Lamsel dalam rangka memperingati hari guru nasional, Jumat, 25/11/2022 Pukul 08.30 Wib

Iptu Gobel menjelaskan pihaknya dari Polsek Penengahan Polres Lampung Selatan Polda Lampung sengaja menyambangi sekolah SDN 5 Pulau Harimau ini dalam rangka hari guru nasional.

“kami sangat bangga sekali atas semangat guru – guru yang mengajar siswa – siswa di Pulau Rimau ini, dimana setiap hari mereka pulang pergi harus menyeberangi laut” lanjutnya.

“diharapkan dengan kehadiran kami di hari guru nasional ini, di Pulau Harimau ini dapat memberi dukungan semangat kepada guru – guru disini, karena anak – anak sangat membutuhkan pendidikan” lanjutnya.

Iptu Gobel mengingatkan bahwa tanpa kehadiran seorang guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang mendidik para pemimpin negeri ini dikemudian hari, disamping itu Kapolsek memberikan kado kepada para guru di hari guru saat ini.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini