Kades Sukamaju Bersama Bhabinkamtibmas, Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Banjir

0
288

SIDOMULYO-,(wartaselatan.com)

Kepala desa Sukamaju bersama aparatur desa dan Bhabinkamtibmas terus bekerja membagikan bantuan kepada korban banjir di desanya. Kamis 3/11/2022

Absorihim kepala desa Sukamaju mengatakan ke Media ini,bahwa paket sembako itu merupakan sumbangan dari pada donatur dan aparatur desa yang dikumpulkan di posko,setelah terkumpul baru kita bagikan secara merata kepada 43 Kepala Keluarga yang terdampak banjir beberapa hari lalu.

Iya mas,kita dirikan posko di samping rumah,kebetulan halamannya lebar. Sumbangan sumbangan dari para donatur untuk korban banjir di desa Sukamaju,kami kumpulkan dan setelah terkumpul kami seluruh aparatur desa secara pribadi patungan menambahi jumlah bantuan itu agar bisa dibagikan ke para korban banjir dengan rata.

Selama 4 hari kami pemerintah desa Sukamaju,Sekdes,BPD,LinMas dan dibantu Bhabinkamtibmas membagikan bantuan itu ke 43 kepala keluarga yang terdampak banjir.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,minimal untuk mengurangi duka mereka yang terkena banjir. Untuk keluarga korban yang meninggal dunia yaitu anak dari pak Samsudin saya berpesan agar beliau iklas,selalu berdoa dan bisa menerima dengan lapang dada,semoga bantuan ini bisa mengurangi duka dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

Saya berharap semoga duka ini cepat selesai dan InsyaAllah semoga banjir ini untuk yang terparah saat ini saja dan untuk kedepannya nanti tidak ada lagi. ” Tuturnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini