Pemdes Talang Way Sulan Bersama Polsek Katibung, Kembali berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

0
1563

WAY SULAN-,(wartaselatan.com)

Kepala desa Talang Way Sulan bersama aparatur desa dan Polsek Katibung terus bekerja membagikan bantuan kepada korban banjir di desanya. Kamis 3/11/2022

Dawud kepala desa Talang Way Sulan mengatakan ke Media ini,bahwa paket sembako itu merupakan sumbangan dari pada donatur dan aparatur desa yang dikumpulkan,setelah terkumpul baru kita bagikan secara merata kepada 29 Kepala Keluarga yang terdampak banjir beberapa hari lalu.

Iya mas,kegiatan kita hari ini adalah membagikan paket sembako sumbangan dari para donatur untuk korban banjir di desa Talang Way Sulan,kami kumpulkan dan setelah terkumpul kami seluruh aparatur desa secara pribadi patungan menambah jumlah bantuan itu agar bisa dibagikan ke para korban banjir dengan rata.

” Selama 4 hari kami pemerintah desa Talang Way Sulan bersama Poksek Katibung membagikan bantuan itu ke 29 kepala keluarga yang terdampak banjir ”

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,minimal untuk mengurangi duka mereka yang terkena banjir. Mari selalu berdoa dan bisa menerima dengan lapang dada,semoga bantuan ini bisa mengurangi duka dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

Saya berharap semoga duka ini cepat selesai dan InsyaAllah semoga banjir ini untuk yang terparah saat ini saja dan untuk kedepannya nanti tidak ada lagi.” Ungkap Dawud mengahiri keteranganya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini